yeahhhh hari ini gw happy ga tau kenapa ..
mungkin gara2 semalem gw baca buku my ET boss hahaha ,
mmhh atau mungkin setiap gw bete or sedihh gw selalu pegi sama my gay best fren , dia tuh ngertiii bgt gw tauuuu banget gw kaya apa .. somehow gw berasa kaya uda jadian 3 taon ma die
mmhh atau juga karena hari ini tukang liburr jadi ga ada telp dari nerakaaa a.k.a customer2 gw
yaaahhh hari ini bawaan gw senengg ...
50% stress KERJAAN
- kerja 11 pagi - 11 malem , peresss tuuh otakkk mpe keriputtt belom lagi berantem ma wendiii
- Customer brengsek yang telpon gw ga tauu waktuuuu dan tempat ...
bisa2 bbm pagi2 jam 7 ,marahhhh2 udah kaya kirim email pidatooooo negara sayaa ga mauu dehh barang kamuuu masa begini sih , laci ga bisa dibuka , ini juga apanih tempel2 begini.. aduuhh udah angkuut lagi deh
ehhhh begitu kita samperin tuh barang ga napa2 cuman emng belom kelar ajaa lacinya emng masi dimatiin sekrang aja die heppi bener.. buat buana kelauutt aja loee berenang ma mujaer
trus ada lagi si bapak tak berambut telp gw sambil lemes " eh barang loe jelek kaya di klenderrr lah apa lah , gw di complain nih di depan CEO nih .. heyyy youu boldi matii aja loeee
ada lagi ,, hiilll kamu tolong check donk website saya mo bikin bed nih ,
hil: oh ok nanti saya check yah bu
x : duh hil saya nih mau cepet2 bikinn , kamu liatin donk
hil : BU.. INI HARII SABTUU .. SAYA LIBURR BU NANTI YAG BU
x: oohh iya sorry sorry yah
Si BOTAK
eh bsk lo bisa dateng gak ke kantor , duh tp besok sabtu ya pagi deh or sore malem gmn ,wah lo pacaran yah ? ya udah minggu deh bisa gak?
hil: buset bocah gendeng
30 % stress Pacar
hais cita2 gw pajang foto sama pacar , tulis in relationship di FB , hahahahah jalan jalan sambil gandengan klo perlu sampe gendongan gendongan hahah .. trusss clubing yeah get drunk trus cipokann hahahahha .... tawaaaaa loeee semuaaa . sorrry jek gw mau nya ma pacar sendiri
20% keluarga
pusing mikirin keluarga .. anna n the kingkong
sabarrrr congki cong...gw juga pusing omset november ancurrrrrrr kecuali gw tidur ama customer gw mungkin pada ambil dari gw banyak kali yah di nov -____- hahaahahha
ReplyDeletesamala semua pusingnya ,,gw bentar lg takut ni takut di sue ama client bangsat gw -rp
ReplyDeletegw pengen ga pusingin duit gimana cara yah
ReplyDelete