Monday, November 15, 2010

blind date , freakk - psychoo , emosi ga stabill ,

yeaaahhh that's me ..... blind date itu udah jadi bagian dari hidup gw seinget gw sih ada sekitar 15an hahaha taon ini aja gw udah 5 kali blind date

haiss baru sebulan terakhir ini hidup gw sedikit berwarna ..

waktu itu sabtu malam di immigrant ,biasa lagi gw joged joged dikit trus gw liat sesosok cowo lumayan cakepp die ternyata temennya temen gw ..beberapa hari kemudian die add bb gw .Nah dari situ dehh gw mulai suka dikittt abis orangnya sampah bgt ilmu sampahnya diatas gw dikit hahaha lucuu jayuss tapii gw berasa die bloon bodoh bokek n ga berpendidikan.. bisa kita lihat pada percakapan ini

hilda : lagi apa loe?
he : lagi lari lari bugil nih ujan - ujanan

he : eh gw beliin nyokap loe oleh-oleh nih , keripik pete kedoyanan si ko ahyok
hilda : heeh ?

he : aduh anjing gw kenapa yah suka nungging tiba2 lama bisa 10 menit gt lama
hilda : heeh ?

he : menurut lo cakepan gw ato si dede ? hahahah
hilda: sama aja jidat loe ancur , mulut lo ky bemo hahah

he : eh gw pernah didatengin pocong loh malem2 , tiba2 gw denger ada suara loncat2 ..iihh kaburr gw langsung tidur
hilda : heeehh ?

he: eh sabtu kita makan yuuu.. sambil ngobroll santai gt , apa mau ke bf joget2 dikit
hilda : heeeh ?

yahhh singkat punya cerita gw beberapa kali pergi ma die sabtu , Sempet nih suatu sabtu bbm die ilang dr bb gw langsung panikk gw , tingkat freak n psychoo mulai naik to the max.. ga tau kenapa yah dr pertama gw kenal die gw punya feeelin ga enak soal die , gw berasa die uda punya pacar .. soalnya die ga punya fb .

sampai suatu hariii, minggu malm gw mo bbm die iseng ... soalnya sabtu kmrn gw ga pg ma dia ( die lg di sby ke gang doly mpe tau asal usul tuh gang hais) nahhhhh begitu gw mau panggil die  tiba2 gw liat status bbm die .. enggg iinggg engggg ... iyaaa di bbm nya ada tulisan  'thanks babe!!"  gubrakkkkkkk hayooloohhhhhh
si doiii punya cemmm cemmmannnnnnn

yahhh bukan ga mau negative thinkin tapiii yahhhhhh mau gimana lagiii, gagal maning gagal maning .... bisa blind date lagiiii nihhh

5 comments:

  1. heh>? ampe skrg itu misteri teka teki uda ketauan belon si "babe" itu siapa?
    RP

    ReplyDelete
  2. yaudala yah at least lu sudah makan suka duka namanya blind date ..kalo gw si uda kapok and uda ga pd ---___--- ( secara nanti gw bs dibunuh seseorang, ditembak ama seseorang kalo ketauan)
    lama2 kan lu jadi tahan banting hil hahaha...iya hepi sih kalo ampe heppy ending tp kalo ga jadi emang stresssss.... tp gw lebi stresss foto org kawin si semuanya senyum lebar hepii ...kapan ya kita bs senyum lebar seperti itu? akankah kejadian hari2 tersebut? --RP again and again --

    ReplyDelete
  3. wadd theee helllll ???? Then abis itu ada contact lagi ga? tae tuh orang...eh btw...jgn pusing2 jadian juga ga heppi 24/7 koq...jadi bikin ada pikiran juga..aaaagh emg ga ada puas nya si hahaha

    ReplyDelete
  4. iya yang penting hari gini tuh duit duit duit dan duit ..kalo banyak duit cowo mana juga bs dibeli hahahahahah --- rp

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwkwk ehhhh perut gw melilit nehhhhh adueeehhhhh ampunnnnn

    ReplyDelete