Sebelum meeting dengan client yang super merepotkan dan super bawel , gw mau menjabarkan satu-satu temen eik akhh...
Yulian
: kenal pertama kali di Hilon waktu hari pertama mau interview, dia turun dari lantai 2, anaknya kayaknya baik ni dan terpelajar juga pasti lurus hidupnya, ternyata tak disangka,,liar kaya kuda hahaha skrg dipanggilnya si bencong jablay, otaknya kaya laki, pinter bgt ni kalo kerja ( emang kaya laki dah) , kalo ikut survival dia pasti bs bertahan ampe babak terakhir.
Hilda
: duh ini mah ancur deee kenalan pas kelas 4 sd di bimantara sport centre, sifat manipulatipnya uda keliatan dari kecil, bilangnya mau nemenin gw beli jus melon tp yang ada dia ngabisin jus melon gw seharga 4000,- , sialnya lagi pas SMA ketemu lagi ama ni laba2 yah emang jodoh ga bs dihindari, begitu pula si item ampe skrg ga bs dihindari dan dipungkiri keberadaannya di dunia ini.
Syelvie
: hmmm,, kalo yg ini lucu juga ni pas kelas 1 SMA gayanya ga tahan mau digampar mentang2 eks K7 mungkin dia agak senga liet anak2 baru, cuman tyt satu komplek rumahnya alhasil gw satu jemputan de, satu kelas, satu tempat les, sabtu hangout bareng, lama2 kaya kembar dempet ( walau beda bentuk ) hahaha kadang gw pikir dia mahatma gandhi versi cewe, mother teresa versi gaul , said baba versi bangka ! bravo cep !!
Regards,
Ratna
gile gan !! mantap pisan poto2nya euyyy
ReplyDelete