Monday, November 15, 2010

cuan cuan cuan!!!

helloooo brengkiii...kmaren sabtu gw ama david berantem wahahahaha taeeee sebel...tapi cupu si brantem nyaaa hahaha ga seru...ya anyways dah baekannn!!

gw skrg baru maen saham nehhh...gw baru beli Agung Podomoro 20 lot, Krakatau 5 lot, Telkom 5 lot...hahahhahahaha zzzzzz moga moga aminnnn bisa naek ke bulan tuh angka kaga turun turun...nangkring aja terus brenang2 di universe galaxy sanah ga ada gravity ga bisa balik ke bumi lageee heuehuehuhe...*apaan sehhhh* -_-

november omset gw tae nehh parah...ehhh mak gw cabut 17 - 27 nov ahahahah 10 hari gw sendirian nehhhh wooohoooo ga mo pulang gw ke rumaa..mo berkeliaran di jalanan ngamennn!!! aaaaaaaa....ada gosssip gaaaa?? ada crita apeeeeeee gaa??

last week gw ke pameran franchise di JCC ...tapi ga seru >.<""" rameee ...bayar pula GOBAN!!! busett...ehhhh dah pada ntn social network?? KEREN YAH TUH BOCAH MARK ZUCKERBERG ...the youngest billionaire in the world...smua because of facebook!!! Kita kita yang tukang buka FB tiap hari yang kasi dia makan nasi tuh!! Btw NEVER UNDER ESTIMATE THE POWER OF BLOG !!!! You just never know who is reading haahhaahahaha

8 comments:

  1. kayanya cuma gw ama nana yang buka ini blog neh -_-

    ReplyDelete
  2. bru mau tulis
    gw ga ngerti nih gmn cara pake nih blog

    -hil

    ReplyDelete
  3. emang lu oon hil..belajar dong..gw jg ntn mark zuxkerberg yg ada gw dari pagi nghayal punya 25 juta dollar zzzzzzzzzzz
    -RP_

    ReplyDelete
  4. siapa yg baca yul? menurut lu si mark zuckerbeg yang baca? -rp-

    ReplyDelete
  5. hahahahahaha sapa tau ajaaa siapa gitu bisa baca...bukan si mark zuckerberg kalee indo mana ngerti dia...

    mksd gw kan si mark nerd...tapi dia punya blog yg jarang2 di baca orang bisa di baca orang ang nge boom...ttg yang dia jelekin si erica allbright...

    jadinya sapa tau ajaaaa ada orang gila ngerasa kita be4 menarik and mau bikin filem ttg kitaaaaa
    wahahahahaahhahahahahahaha menghayal.com

    ReplyDelete
  6. emang blog yang ttg elrica allbright itu beneran ada? eh btw lu komen dari blog lu yah

    ReplyDelete
  7. gila blog kita sih kalo dijadiin film levelnya setaraf sama film JUPE vs DEPE.. paling yg diekspos brushing breast nya si item doang

    ReplyDelete