tiap hari kerjaannya liet fesbuk trus liet fesbuk org pacaran, liet or pacaran ngiri liet pacarnya.. liet org jalan2 keluar negrti, trus ngiri lg jd stress, trus nengok ke client juga stress nih client kapan bayar tagihannya, duit jg bukan masuk ke rekening gw tapi gw yang diomelin ama si boss sial.
abis liet ke client, liet fb lg liet foto prewed trus ngiri lagi ama orang poto prewed bagus2 abis itu biar ga iri gw mencoba balik ke kerjaan eh inget client belon tandatangan kontrak mulai stress lg gw
idup gw kerjaannya stress mulu ni kenapa yaaaaaaa, otak gw mikirin client mulu yang satu ga bayar, yang satu banyak maunya ini itu, yang satu ngomel2 , yang satu berisik nelponin tengah malem ,kesel sumpah stengah mati nih energi hidup gw cuman ngelayanin ni orang2.. emangnya gaji gw kaya kegedean aje ..argghh tai lu semua bangsat lu yeeeeeee..... maksud ati mau liet fesbuk ahh biar lupa ama client2 sialan ni di fesbuk jg isinya semua bikin ngiri mulu.. mesti gmane yeee apa gw tutup aja akun fesbuk gw beralih sepenuhnya ke twitter .. idup gw lebi damai kayaknya cuman sayang juga nanti gw ga uptodate... gila yaaa gw lg nulis this fuckin damn blog aja tuh client ga bs apa kasi gw napassss arghhhh ............fesbuk fuck client fuck ...ini apa gara2 gw yang mentalnya mental tempe apa emang ni idup gw kaya tempe? kalo malem doa aja doa biar si client A bayar tagihan, client B mau tandtangan T_T.,,,,, so pathetic .. ni si boss apa kurang hoki punya anak buah kaya gw. bisa mati berdiri gw lama2.... buat org rumah.. stop jg curhat ttg pembantu laa popo laaa anjing laaaa tv kabel laaaaa...kayaknya gw butuh some coklat tp nanti makin gendut ini baju uda banyak yg ga muat.. arghh november banyak kondangan arghhhhhhhh
No comments:
Post a Comment