Friday, November 19, 2010

LOVING FRIENDS in my version :)

hihihihi perkenalan yah pertama x kepada makhlukh 2 yang akhirnya menjadi part of my life and my stories :)

Hilda ( BLACK MAMBA) 
Pertama x kenal sama nih cewe 8 years ago hhahaha di sebuah sekolah swasta di bilangan jakarta barat... pas pertama x kenal gue ajakin dya duduk bareng .... kasian abis ga ada temen duduk kayanya .. tapi ternyata itu kesalahan terbesar dlm hidup gue... bukan cuma jadi temen duduk tapi jadi temen seumur idup gue, sampe kerja bareng muluuu  .. hahaha ada gue ada  nih si item ... kerjaannya tiap hr waktu sekolah ngajakin ngobrolll mulu sampe diomelin sama si guru cicek fisika.. deket dya mah pasti dihukum punya.. udah kerjaannya ngintipin cowo mulu lagi disebelah sambil maksain gue supaya bilang tuh cowo ganteng lagi ( pdhl da kaya kasino di Warkop DKI ), hihi sampe jodohin gue sama org yg gue suka waktu sma sayang gagal total hahahaha  
kalo disuruh cerita ttg nih manusia sih ga ada abisnya ... but she always makes me happy, laugh, puts me into trouble, figthing sometimes, then baikan lagi.. she really makes my life completely colorful and happy :) .. Fuckove (fuck u and love u item ).. lagi dalam perjalanan mencari cinta.. hopefully si item cepet dapet pacar dahhh kalo ga makin saiko tulen  

RATNA (DUTTTT)
si cewe yang satu ini emang super adorable and unpredictable hahahaha kalo gue cowo, pasti gue kawinin dah lo... sekarang aja gue rela jadi budaknya hhahahha... pas ketemu dulu banget pas sma... dya boongin gue kalo dya baru pulang dari California hahahah untuk menunjukan buktinya dya kasih liat lah dya punya "taoco" di tangan.. eh si tolol gue dulu percaya ajaaa.... pertemuan kedua dya boongin gue lg " dya bilang  dya mau ke viena buat konser musik pemain biola "  gue percaya lagi.. Againnnnnnnn diboongin.. finally kita jadi best pren pas tau rumah kita deket banget hihihi.. ikut jemputan bareng, sama mobil jemputan super bobrok yang supirnya dah kaya kambing janggutan,kdg suka pulang naek bajaj hasil malakin temen2 sma hahahah
si nana kalo da digabungin sama si item ..abislah udahhhhhhhhhhhh dunia.. dah kaya semua penjahat di dunia ini bersatu .. u will never know what kind of troubles that they can make
Super kocak, moody, cantik, gila, pathetic , hedonist, tapi juga nerd demen sci fi, dari frank sinatra sampe lagu korea boyband kaga jelas, dari fitness sampe doyan makan daging.. kaga adasatu pun konteks yang nyambung dari nih org

YULIAN ( BENCONG )
Ehmmmmm kenal sm si bencong satu ini waktu pas masuk HILON Pabrik hihihi, dikenalin sama STP( another temen yang kocak bgt tp sayang dah dibuang ke luar negri sekarang jadi TKI  di taiwan ) hahahah pas pertama kali ktemu si bencong kesannya nih cewe gilaaaaa pinter bangettt, super mandiriii keren abis deh.. gue sampe terkagum2 sama level of education and knowledge dya... tapi pas dah diajak gila eh ternyata mantepp loh nih org gilanya tulen juga hahahah apalagi under some "circumstances" yang ga bisa di reveal disini .. sekali kenal berasanya dah nyambung bgt soalnya sejenis dan sealiran kaya komodo ketemu komodo bencongg  hahahhaha ... 
i still cant find a single person who has a same capabilities with her in working fields yah . nih orang dah kaya midas apapun yang disentuhnya jadi emas..Jago banget kerja, gue liat liat sih bisa jadi the next miliuner tapi versi bencong mungkin yah hahahahahah... skrg dah dapet pacarrr setelah sekian lama menjomblo ( rrr ga perlu ditulis deh kayanya berapa lama jomblonya ) ahahhahaahah...

I really2 love u guys :) thanks for becoming parts and stories in my life cuppzzzzzzzzzzzzz

2 comments:

  1. ehhhhhh gw pengen punya foodblog niii....sapa tau bisa di jadiin duit yah...trythismenu.blogspot.com tapi layout nya jelek banget yahh...haiiihh ancurr

    ReplyDelete
  2. i love yu too pepitoo my hamster - rp -

    ReplyDelete