haiii everybodyyy, hihihi mungkin di antara mantan cewe pabrik ini, gue satu2nya yang dah married and almost become a mother of twin boys ( UPIN and IPIN ) .. Can u guys imagine??? paling pendek diantara para mantan cewe2 pabrik ini cm tinggi 150
my hubby said gue kaya marmut, dah pendek kecil, muka kaya tikus, sekali beranak banyak lg -____-
Asal muasal kenapa bisa hamil, konyol abis
Back to early April, me, hubby, mum pergi ke shinshe (dokter juga sih he has both licences ) jadi percaya dong
Hubby : saya punya keluhan back pain problem (sambil keluarin hasil MRI )
SHINSHE : oh iya kamu ada "bulging" di L3 and L4, kalian dah kawin berapa lama ?"(sambil menatap tajam ke arah gue )
Me : 1 tahun dok, with innocent face
SHINSHE : udah pernah hamil
Me : ( with a very red face ) belum dok
SHINSHE : iya biasanya kalo kasus gini suka banyak yang mandul sambil menatap tajam ke arah hubby and me
Me : malu2 berkata, engga kok dok sy memang jaga (dalam hati *&#%%$^^&, oh shitt gue hindarin banget pembicaraan ini di depan my mum )
Mum : ga bersuara, tapi keliatannya sih lagi komat kamit berdoa
udah tuh, abis tau gitu, ga lama kemudian gue ketemu customer. kata customer gue " eh kamu mah ga bakal secepet itu punya anak secara kamu sibuk banget"
Wewww weewwww weewwwww.... yah sudah lah kami berdua pd banget ga bakal punya anak hahahahah, "hajar bleh" (***** sensor dimana2 ).... eh tau2 bulan depannya.. positiff, pas bilang ke my mum first words nya " Puji TUHAN your hubby ga mandul " GUBRAKKKKKKKKKKKK
kalo kata ketiga mantan cewe pabrik lainnya sih, tuh sinshe dibayar nyokap gue buat provokasi hahahahah
anyway busway awalnya cm keliatan satu babynya ( kata dokternya loh satu ) , ehh pemeriksaan kedua dibilang tau2 twins, gila tangan gue en hubby dan super keringet dingin.. buset deh punya satu anak aja ga kebayang ini paket benerrrr buy one get one
Since gue pregnant, si hitam and my hubby and additional satu admin yang super baik ( ntr di story2 berikutnya byk cerita lucu ttg dya ) cover almost 80 % of my workload.. hihih
Jadilah diriku yang sekarang pengangguran banyak pikiran.. pikirannnya sih mostly about food hahahahahahah
sekarang hampir masuk ke minggu ke 26, countdown :)
asikk bentar lagi anak gw keluar si upin n ipin gw suka dua duanya ..kalo si ipin agak pendiam sukanya musik klasik agak kolerik dikit tp cewe2 banyak yg suka karena cool
ReplyDeleteklo si upin suka menindas si ipin mentnag2 badannya lebi gede uda gitu dia sanguin abis kerjanya bolos skolah mulu nyontekin pr si ipin and agak obesitas
-rp lg ngayal -