lama bener sih kita tak berjumpa...tai lu semua hehehe kecuali cepi lah udah jadi mami...ceppp pengen maen kerumah looo...dah ga tralu repot kabarin ane yeee..ane maen kerumah entree, main course, desert..hahaha jayus
basi neh hidup gw...blakangan adem ayem ama hamim ga ada yg aneh2...lagi manis manis nya dia hahaha dengerin dia cuap2 tentang minuman nya aja every single day...hahaha blakangan dia lagi stress tuhh...dia gendutan hahahaha tar lu pada pas ktemu juga shock kali yah -__- gw si ga tralu ngerasa sii gendud ampe gmana...cuma keliatan laaa...partly gara2 gw juga hahaha sumpelin makanan...secara dia kingkong rakus :p hehehehe 2 minggu ga ktemu anak2 melben pada kaget liat body hamim heheuheuheu gw juga naik siii jeans gw lama lama sempit semua..brengsek emang!!
eh tem!!! mana crita heboh lu...kmaren nyepi lu ngapain aja ke lembah ubud gaaa makan nuris sambil berdoa..crita kali lu !!! gw weekend ke surabaya nehhhh hahaha jumat till minggu...haiiihhh ya gitu deh si budi kawinan hahaha makan meja...doain gw dapet door prize balik modal tiket kesana hahahaha
udah begini doank sekian tenkiu very very much...nana !!! crita juga kali lu di sg ngapain?? cepi pasti sibuk neteiin upin ipin dan brian wahahahahahahahahahaha
No comments:
Post a Comment