hii naa coong cep mikk ... mmhh ga tau d masi baca apa gak .
iya loh kemaren gw telponan ma bencong mpe 2 jam aja .. yahh emang udah lama bgt sih gw pengen konsultasi sama loe .. walaupun keadaan loe lebih susah bgt daripada gw .. yahh loo kerenn sih congg lo bisa turunin standart n expectasi lo mpe segituu ... guuudd jooobbbb
Hari ini gw lagi semi semi seneng sih ... mmhh mungkin lagi ga ktmu jod jadi gw ga kepikirin buruk terus .. oh ya next month gw ke hk , jod ikut sihh tapi die susul gw hehehe seneng bgt sih gw ...
Gw pikir2 kerjaan gw tuh kerjaan kasar bgt , kuli bgt , cuman gw terus inget duitnya inget gw mo belii barang .... sialaann .. ga gampang loh looo mandorin tukang , kasi tau mereka detaill detailnya semua .. bergaul dengan semua tukang listrik , tukang kayu , tukang wallpaper .. sampe kadang gw berasa bakal di bunuh sama merekaaa .. yaahh tapii gw suka sih sebenernya kerjaan gw .... hanya customer2 gw aja yang kadang meneror gw n bikin gw stresss
mmmhhh kemarenan gw jujur aja lagi dilema abis soal jod .... gmna yah kondisi die .. trus gw pikir yahh , klo gw banyak nuntut ini itu trus dibalikin dee.. emang diri gw sendirii mampuu gakk menuhii semua apa yg gw minta ..gw coba sihh 3 bulan ini , seengganya die bisa menyakini gw soal hidup yang normal
sialan dehh , kmrn si deni bbm gw .. die blng ivan suru ajakin gw pergi . shhiiiittttttttt shhiiiitttt , die bilang ivan bilang tuhh lo ga jelas sih becanda muluuu ivan jadi bingung loe mau seriusss apa kaga .... jadii die ga yakin tuh sama loe .. loe nih be2 sama2 suka tapi saling malu2 makanya jangan kebanyakan becanda muluu ,,,
annnjiinggg anjingggg brengkiii .......... nnnaa coonggg ittuu ibarat loe baru beli Chanel trus besoknya discount 50% .. yaaahh tapi ga menjamin lah ivan mau ma gw . fuk denni bikin gw irii ajaa
No comments:
Post a Comment