Dear Mike, hahahaha di blog ini 3 dari 4 orang ga kenal lu..jadinya please leave this blog alone. Kita tuh haus akan cerita banget and belakangan jarang ktemuan jadinya, ini tempat kita cuap cuap...awas lu yah masuk masuk kesini lagi. Gw kirimin bom buku !!!! hahaha peace (-_-)v
Anyways naaa !!! tenang donk, bukan lu doank selalu ngerasa gitu...gw juga -_- hahaha btw si hamim dah lunasin rumah...jadinya tinggal tunggu jadi juni 2012 trus cor taman, extend rumah dkit dkit...and then invite brian ama item design2 harusnya sih insya olloh akhir taon kelar. Tapi kalo lu tanya gw kapan merrid, answer nya sumpah gw juga kaga tau ama sekali. Secara gw blom di lamar wahahahaha...gw masi suka rada deg deg an lho jujur...suka insecure financially ama hamim -_- tapi gw iman nin aja ...suatu hari entar bisa foya foya wakakakakaka.
Gw abis bagi bagi bonus kantor, laba 2010 kemaren ... zzzzz cupu banget nominal nya. Di banding engko gw punya buset 1 banding 6 !!!!!! sumpah kaga boohong !!!! tapi ya itu lah, di syukuri saja apa pun itu. haiiih hahahahaha
Eh btw, gw baru ikutan kelas pajak nih di MOI ...kelas brevet A & B ..baru ikut 1 kelas buset man...bahasa indo gw mana super jelek pula, trus terms terms nya indonesia baik dan benar, baku bgt bahasa nya. Tar juni ada ulangan, gw rasa bisa2 gw tulis pake inggris kali yah. Anyways di kelas nya ada juga yang muka nya edible, tapi kek nya sekia deh tampang baru lulus kuliah wakakakaka...gw seneng si kaya bisa kursus2 gini...gw rencana nya abis brevet A & B trus lanjut ambil C. After that, gw pengen kursus diploma bikin patisseries, dari pada kaga ada kerjaan hari biasa...ummm tapi ga tau sii sapa tau gw hot hot chicken shit doank.
eh gw ada cerita ttg temen gw, lu semua ga kenal si jadinya gw legally boleh crita hehe. jadinya temen gw yg cewe anak jakarta tapi tinggal di sg bonyok semua family nya di sg kerja nya. Dia abis uni jadinya kerja di sg juga. Nah laki nya anak bandung. Mereka pacaran dulu di Spore trus lanjut uni di Melb (reson jg kaga kenal hahaha). Jadian lama abis laah macam 10 years. Dari dulu si cw blom pernah di kenalin ama bonyok laki. Sampe 1 year ago decide to get married baru kenalan dll2. Kawinan di bandung harus nya tgl 20 maret minggu kemaren tapi 15 maret tiba2 gw di kabarin si cewe BUBAR !!! padahal minggu tgl 13 maret nya dia ada di jkt masi dinner brg gw. Ternyata eh ternyata, keluarga laki ga setuju. -______-
alesan nya bilang bokap si laki mo operasi dadakan (padahal bisa di tunda, secara cuma 5 hari lagi doank) terus abis itu koko nya si laki ama bini nya hasut2 mak nya jelek2in si cw. Bilang dia matre ga tau diri dll dll..keluaraga temen gw si cw ya marah lah. Tapi si cw bilang ke bonyok nya bokap si laki mo operasi. Dia ga bilang di caci maki ama kokonya. Malu banget ga sii...haiihh gw denger nya ampe kesian banget si dia..gw kasi saran mending ngomong ama mak nya si laki face to face , sebenernya di ijinin apa kaga. Tapi dia takut bgt , bukan takut knpaa2 tapi takut ternyata ga di ijinin. Skrg kaya gini dia rada in denial. Tapi gw ngertiiin banget banget siih.
Gw pikir2 yah, beneran deh duit itu ga segala nya. Si cowo itu keluarganya ada usaha dan keknya lebih borju dari temen gw yg cewe (gak borju ampe begimana sih) tapi semua duit (sampe makan sehari hari pun) mak nya masi batesin anak laki nya. Jadinya kalo makan di resto mana ato nonton dll dll pake 1 rekening yaitu mak nya punya. BUSET gw kaget pas denger, semua power di pegang keluarganya banget. Padahal si laki udah 28 lho...ampe tahapan bca aja kaga ada -____-.
Moral of the story is that, don't judge a person by their cover. They might seem living in a fairy tale lala land but deep inside cuma mereka yang tau semua bau dan borok borok nya. jadinya sekrang wedding nya di postpone sampe ga tau kapan ...padahal semua nya udah di bayar tinggal 5 days to their wedding day ....
Ck ck ck...
ReplyDeleteParah abis...
Uda 10 taonn gituu...