Thursday, March 17, 2011

lalabilll

i hoollaa .. abis baca nana n bencong punya, i jadi tambah LABIL banget de...

 guys gw berencana jadian sih sabtu ini .. tekad gw udah bulat bgt .. walaupun gw suka complain bgt tentang jod ... somehow gw pgn cepet2 jadian sihh ..tiap jod pegang tangan gw , gw deg deg kan bgt , pas gandengan gw berasaa gimanaaa gitu kaya lemesss tiba2 seneng ..

yahhh gw pikir, jod bukan yang gw sukaaa banget , die bukan idola gw , bukan cowo yang bikin gw terpesona liatt diee , bukan juga cowo kayaaa seperti idaman gw ... Tapi pas gw bareng sama dia , gw liat dia jauh lebih baik dari rayson lohh , dia peduli bgt sama gw apalagi klo gw sakit .. yah sejujur nya gw berharap ini yang terakhir kali  buat gw ... kalau jadi temen hidup sepertinya dari sikap dan sifat gw bisa sama die .. yahhh tp ini so far loh.. 

Dulu gw nyari cowo yang sesuai sama kriteria gw .. ya adaa memang .tapi ujung ujung nya mereka ningggalin gw , bikin gw sedih patah hati .. ternyata cowo idaman gw itu tipenya bukan seperti gw ... karena mikir itu sih gw jadi sadarrr " GA SEMUA YANG LOE MAU BISA LOE DAPET "


tinggal tunggu yah update dari gw tentang jod .. step 1 gw jadian . step 2 gw yahh find out moreeeee n moooreeee , gw sih targetin tih 3 - 4 bulan lah gw harus tau , kira kira gw bisa lanjut apa gakk ... 

kaloo soal plan sihh .. gw juga lagi cari orang buat gantiin gw sih .. ga mungkin nih gw tiap arii ke proyek kaya ginii , uda mo taon ke 2 nih .. emosi gw uda cepet bgt naiknya , kalo di tambah 2 taon lagi bisa cepet stroke ringan gw ..


okelahh .... nanti update lagiiii

 

No comments:

Post a Comment