bencong tahun 2012 kawin , hilda mau dapet pacar
ga ada yg peduli ye ama nasib gueeee:::???
gw uda stress ni ama kerjaan gw , gw bener2 uda fed up ama kerjaan jg
ini bos kerjanya ngerjain gw mulu , gw ga tahan mennn... menurut gw, gw jd anak buah si uda lumayan laoset
tp gw kan hanya manusia biasa
tp gw tiba2 mau mulai bertobat ah kayaknya gw jarang bgt bersyukur ama kondisi gw skrg .
hmm hal2 yang gw mau syukurin adalah : hmmmm...
1. thanks God kalo gw ga perna punya penyakit serius, sering sakit2an tp ga ampe parah itu aja gw uda ga tahan.
2. segala sesuatu nya masi dipenuhin. masi bs makan enak 3 kali sehari, manicure pedicure whenever i want, nyalon, spa, hangout ama temen ada mobil jadi ga kena ujan radiasi nuklir, i have a good dog, a good house, a good family, a good frens, a good skin, a good hair, jari2 tangan gw lengkap, muka gw jarang jerawatan,
idung gw ga pesek2 amat, gigi gw lumayan rapi, masi ada kerjaan , masi dikasi Deal2 yang gw ga perna bayangkan, gw masi sanggup bayar semua kartu kredit gw, fitness gw, PT gw, beli semua kosmetik yg gw mau, beli baju spatu tas ,
Intinya so many things yang jarang gw syukuri hingga saat ini, keputusan2 masa lalu yg gw buat , yang menyakiti hati gw dan menyakiti org lain akan gw lupakan dan ga akan gw sesali. gw selama ini merasa bersalah akibat menyakiti hati2 org hingga gw merasa gw pantas jomblo hingga saat ini :(
well well well.... que sera sera what ever will be will be /....
No comments:
Post a Comment