Tuesday, March 29, 2011

i am a man at heart, alias hati bencong ^_^v

hildaaa....hahaha i loph u full...sekian lama nya tak bersuara -___-''..eh gw lagi makan siomay nih sambil nulis blog, enak juga somay orpa...perna makan ga lu pada? sambel nya gw suka rada2 tomat2 gitu tapi bukan tomat busuk abang bakso yeee...iyaaa lah anyways yah hil anggep aja jody berlian belom di poles...ada potensi menjadi wokeh punya...tinggal lu aja yg gosok2 (jgn salah gosok) hahahahhhaa heppi donk luuu ke HK bedua tai lu enak bener...enak lah hil kerjaan lu..duit nya banyak mantappp bo !!! dari pada gw suram ..lu masi enak di terror customer, lah gw di terror 1 keluarga dr yg vegetarian ampe yg makan babi 24/7. Tapi ya begimana...butuh duit -___- aduhh pengen punya oven drumah bikin kue ...

buset itu si kokoh ivan koq gajebo gitu si...mau nya ga jelas...kalo gw jadi lu nek ya wajar laaa mikir nya jadi netting dia nya tuh arah serius apa kaga...ummm ya mgkn lu nya juga kasi aura ga jelas juga ke dia wakakakaka...tapi nasi sudah jadi bubur..awas lo selingkuh nekk !! apa yg lu punya di jagaa..

gw lagi pusingin pajak nehhh...tai man...si acil meninggal kasi gw tai doank yg mesti gw cebokin -__- acil dari dulu tutupin utang pajak kantor...jadinya kesan nya bikin seolah2 kantor gw duit nya banyakkkk...ternyata dia kaga bayarin pajak...buset ga tuh ..dari dulu surat tagihan dateng terus tapi di tutup2in ama acil brengki (jaat ya gw padahal dah KO). gw baru bayar pajak 6.5 MILIYAR GILA GA LO, itu yg gw hutang ke negara...trus gw ada denda karena ga bayar2 dari dulu...jadinya denda nya 3 MILIYAR LAGEHH...3 M ini lagi gw minta pengajuaan ke Dirjen Pajak buat di hapus, ga tau si hasil nya begimana nasib...wakakakakakaka buset ga sih hampir 10 M buang ke lobang wc..tapi gw blajar banyak si dari kasus ini, ttg perpajakan indonesia kita yg ancur lebur ini...haiiiih ya begitu deh hahahha bayangin duit segitu banyak cuma gara2 si acil monyonk !!!

qui sera sera laah...moga2 aja si hamim bisa kaya raya gw mo suruh semua orang di wihadil kiss my ass goodbye! kecuali mak gw yg cuantek lah dia waras *kadang kadang*

Monday, March 28, 2011

mee mee meee

hii naa coong cep mikk ... mmhh ga tau d masi baca apa gak .


iya loh kemaren gw telponan ma bencong mpe 2 jam aja .. yahh emang udah lama bgt sih gw pengen konsultasi sama loe .. walaupun keadaan loe lebih susah bgt daripada gw .. yahh loo kerenn sih congg lo bisa turunin standart n expectasi lo mpe segituu ... guuudd jooobbbb 


Hari ini gw lagi semi semi seneng sih ... mmhh mungkin lagi ga ktmu jod jadi gw ga kepikirin buruk terus .. oh ya next month gw ke hk , jod ikut sihh tapi die susul gw hehehe seneng bgt sih gw ... 

Gw pikir2 kerjaan gw tuh kerjaan kasar bgt , kuli bgt , cuman gw terus inget duitnya inget gw mo belii barang .... sialaann .. ga gampang loh looo mandorin tukang , kasi tau mereka detaill detailnya semua .. bergaul dengan semua tukang listrik , tukang kayu , tukang wallpaper .. sampe kadang gw berasa bakal di bunuh sama merekaaa .. yaahh tapii gw suka sih sebenernya kerjaan gw .... hanya customer2 gw aja yang kadang meneror gw n bikin gw stresss

mmmhhh kemarenan gw jujur aja lagi dilema abis soal jod .... gmna yah kondisi die .. trus gw pikir yahh , klo gw banyak nuntut ini itu trus dibalikin dee.. emang diri gw sendirii mampuu gakk menuhii semua apa yg gw minta ..gw coba sihh 3 bulan ini , seengganya die bisa menyakini gw soal hidup yang normal

sialan dehh , kmrn si deni bbm gw .. die blng ivan suru ajakin gw pergi  . shhiiiittttttttt shhiiiitttt , die bilang ivan bilang tuhh lo ga jelas sih becanda muluuu ivan jadi bingung loe mau seriusss apa kaga .... jadii die ga yakin tuh sama loe .. loe nih be2 sama2 suka tapi saling malu2 makanya jangan kebanyakan becanda muluu ,,,

annnjiinggg anjingggg brengkiii .......... nnnaa coonggg ittuu ibarat loe baru beli Chanel trus besoknya discount 50% .. yaaahh tapi ga menjamin lah ivan mau ma gw . fuk denni bikin gw irii ajaa

 

Tuesday, March 22, 2011

olla..yulian in the house

Dear Mike, hahahaha di blog ini 3 dari 4 orang ga kenal lu..jadinya please leave this blog alone. Kita tuh haus akan cerita banget and belakangan jarang ktemuan jadinya, ini tempat kita cuap cuap...awas lu yah masuk masuk kesini lagi. Gw kirimin bom buku !!!! hahaha peace (-_-)v

Anyways naaa !!! tenang donk, bukan lu doank selalu ngerasa gitu...gw juga -_- hahaha btw si hamim dah lunasin rumah...jadinya tinggal tunggu jadi juni 2012 trus cor taman, extend rumah dkit dkit...and then invite brian ama item design2 harusnya sih insya olloh akhir taon kelar. Tapi kalo lu tanya gw kapan merrid, answer nya sumpah gw juga kaga tau ama sekali. Secara gw blom di lamar wahahahaha...gw masi suka rada deg deg an lho jujur...suka insecure financially ama hamim -_- tapi gw iman nin aja ...suatu hari entar bisa foya foya wakakakakaka. 

Gw abis bagi bagi bonus kantor, laba 2010 kemaren ... zzzzz cupu banget nominal nya. Di banding engko gw punya buset 1 banding 6 !!!!!! sumpah kaga boohong !!!! tapi ya itu lah, di syukuri saja apa pun itu. haiiih hahahahaha

Eh btw, gw baru ikutan kelas pajak nih di MOI ...kelas brevet A & B ..baru ikut 1 kelas buset man...bahasa indo gw mana super jelek pula, trus terms terms nya indonesia baik dan benar, baku bgt bahasa nya. Tar juni ada ulangan, gw rasa bisa2 gw tulis pake inggris kali yah. Anyways di kelas nya ada juga yang muka nya edible, tapi kek nya sekia deh tampang baru lulus kuliah wakakakaka...gw seneng si kaya bisa kursus2 gini...gw rencana nya abis brevet A & B trus lanjut ambil C. After that, gw pengen kursus diploma bikin patisseries, dari pada kaga ada kerjaan hari biasa...ummm tapi ga tau sii sapa tau gw hot hot chicken shit doank.
eh gw ada cerita ttg temen gw, lu semua ga kenal si jadinya gw legally boleh crita hehe. jadinya temen gw yg cewe anak jakarta tapi tinggal di sg bonyok semua family nya di sg kerja nya. Dia abis uni jadinya kerja di sg juga. Nah laki nya anak bandung. Mereka pacaran dulu di Spore trus lanjut uni di Melb (reson jg kaga kenal hahaha). Jadian lama abis laah macam 10 years. Dari dulu si cw blom pernah di kenalin ama bonyok laki. Sampe 1 year ago decide to get married baru kenalan dll2. Kawinan di bandung harus nya tgl 20 maret minggu kemaren tapi 15 maret tiba2 gw di kabarin si cewe BUBAR !!! padahal minggu tgl 13 maret nya dia ada di jkt masi dinner brg gw. Ternyata eh ternyata, keluarga laki ga setuju. -______-

alesan nya bilang bokap si laki mo operasi dadakan (padahal bisa di tunda, secara cuma 5 hari lagi doank) terus abis itu koko nya si laki ama bini nya hasut2 mak nya jelek2in si cw. Bilang dia matre ga tau diri dll dll..keluaraga temen gw si cw ya marah lah. Tapi si cw bilang ke bonyok nya bokap si laki mo operasi. Dia ga bilang di caci maki ama kokonya. Malu banget ga sii...haiihh gw denger nya ampe kesian banget si dia..gw kasi saran mending ngomong ama mak nya si laki face to face , sebenernya di ijinin apa kaga. Tapi dia takut bgt , bukan takut knpaa2 tapi takut ternyata ga di ijinin. Skrg kaya gini dia rada in denial. Tapi gw ngertiiin banget banget siih.

Gw pikir2 yah, beneran deh duit itu ga segala nya. Si cowo itu keluarganya ada usaha dan keknya lebih borju dari temen gw yg cewe (gak borju ampe begimana sih) tapi semua duit (sampe makan sehari hari pun) mak nya masi batesin anak laki nya. Jadinya kalo makan di resto mana ato nonton dll dll pake 1 rekening yaitu mak nya punya. BUSET gw kaget pas denger, semua power di pegang keluarganya banget. Padahal si laki udah 28 lho...ampe tahapan bca aja kaga ada -____-. 

Moral of the story is that, don't judge a person by their cover. They might seem living in a fairy tale lala land but deep inside cuma mereka yang tau semua bau dan borok borok nya. jadinya sekrang wedding nya di postpone sampe ga tau kapan ...padahal semua nya udah di bayar tinggal 5 days to their wedding day ....

Thursday, March 17, 2011

arghhh

bencong tahun 2012 kawin , hilda mau dapet pacar
ga ada yg peduli ye ama nasib gueeee:::???
gw uda stress ni ama kerjaan gw , gw bener2 uda fed up ama kerjaan jg
ini bos kerjanya ngerjain gw mulu , gw ga tahan mennn... menurut gw, gw jd anak buah si uda lumayan laoset
tp gw kan hanya manusia biasa
tp gw tiba2 mau mulai bertobat ah kayaknya gw jarang bgt bersyukur ama kondisi gw skrg .
hmm hal2 yang gw mau syukurin adalah : hmmmm...
1. thanks God kalo gw ga perna punya penyakit serius, sering sakit2an tp ga ampe parah itu aja gw uda ga tahan.
2. segala sesuatu nya masi dipenuhin. masi bs makan enak 3 kali sehari, manicure pedicure whenever i want, nyalon, spa, hangout ama temen ada mobil jadi ga kena ujan radiasi nuklir, i have a good dog, a good house, a good family, a good frens, a good skin, a good hair, jari2 tangan gw lengkap, muka gw jarang jerawatan,
idung gw ga pesek2 amat, gigi gw lumayan rapi, masi ada kerjaan , masi dikasi Deal2 yang gw ga perna bayangkan, gw masi sanggup bayar semua kartu kredit gw, fitness gw, PT gw, beli semua kosmetik yg gw mau, beli baju spatu tas ,

Intinya so many things yang jarang gw syukuri hingga saat ini, keputusan2 masa lalu yg gw buat , yang menyakiti hati gw dan menyakiti org lain akan gw lupakan dan ga akan gw sesali. gw selama ini merasa bersalah akibat menyakiti hati2 org hingga gw merasa gw pantas jomblo hingga saat ini :(

well well well.... que sera sera what ever will be will be /....

lalabilll

i hoollaa .. abis baca nana n bencong punya, i jadi tambah LABIL banget de...

 guys gw berencana jadian sih sabtu ini .. tekad gw udah bulat bgt .. walaupun gw suka complain bgt tentang jod ... somehow gw pgn cepet2 jadian sihh ..tiap jod pegang tangan gw , gw deg deg kan bgt , pas gandengan gw berasaa gimanaaa gitu kaya lemesss tiba2 seneng ..

yahhh gw pikir, jod bukan yang gw sukaaa banget , die bukan idola gw , bukan cowo yang bikin gw terpesona liatt diee , bukan juga cowo kayaaa seperti idaman gw ... Tapi pas gw bareng sama dia , gw liat dia jauh lebih baik dari rayson lohh , dia peduli bgt sama gw apalagi klo gw sakit .. yah sejujur nya gw berharap ini yang terakhir kali  buat gw ... kalau jadi temen hidup sepertinya dari sikap dan sifat gw bisa sama die .. yahhh tp ini so far loh.. 

Dulu gw nyari cowo yang sesuai sama kriteria gw .. ya adaa memang .tapi ujung ujung nya mereka ningggalin gw , bikin gw sedih patah hati .. ternyata cowo idaman gw itu tipenya bukan seperti gw ... karena mikir itu sih gw jadi sadarrr " GA SEMUA YANG LOE MAU BISA LOE DAPET "


tinggal tunggu yah update dari gw tentang jod .. step 1 gw jadian . step 2 gw yahh find out moreeeee n moooreeee , gw sih targetin tih 3 - 4 bulan lah gw harus tau , kira kira gw bisa lanjut apa gakk ... 

kaloo soal plan sihh .. gw juga lagi cari orang buat gantiin gw sih .. ga mungkin nih gw tiap arii ke proyek kaya ginii , uda mo taon ke 2 nih .. emosi gw uda cepet bgt naiknya , kalo di tambah 2 taon lagi bisa cepet stroke ringan gw ..


okelahh .... nanti update lagiiii

 

Monday, March 14, 2011

surabaya trip

naa!! I like your post! hahahaha paragraph nya berantakan sii jadinya bacanya rada bingung but i get the his message basically; life is too short to sweat the small things in life, suka suka kita aja, do what ever you feel like doing (with brain of course). Tapi dari semua yg disana, paling berkesan buat gw adalah ini : "Do not waste the vast majority of your life doing something you hate so that you can spend the small remainder sliver of your life in modest comfort. You may never reach that end anyway."  

I'm having those moments where I hate my work so much again...haiihhh kemaren ini kantor ada perang lagi hahahaha and it involves me this time. Gw bener ga nyangka si kerjaan bakal consume so much of my mental mind, jadi suka dag dig dug duwerrrr! -_- gw kayanya si udah tau passion gw apa...hmmm..jangan ketawa yeee lu lu pada!! Gw pengen punya bakery atau desert cafe and ini adalah target gw dalam 5 tahun setelah gw married. Hahahaha, gw ga pernah ngeliat diri gw di dalem dapur biikin2 kue siiii tapi hmmm gw suka hahaha! Anyways, yaaa jadinya kalo merid next year, gw itung 5 taun (max) pengen bisa achieve that. Why after marriage? Cos mak gw clean freak and I'll never be allowed to turn on the damn oven.

And trus gw baca post nana yang kedua trakhir, yuppp most probably everyone went through that kind of experience in one way or another. Cos probably, lu ga tau yang mana yg terbaik buat lu kalo ga perna coba coba and justru the best one will just passes you by. Tapi ya itu lah idup, kaya mak cepi bilang "gak semua yang lu mau bisa lu dapetin".


Kawinan si "Dia" bagus, dari dekor and acara bla bla. Gw dateng holy matrimony nya and his vow sangat sangat sangat menyentuh sekali, ampe sedih gw nahan2 air mata. Waktu liat rada rada begimana gitu, jadi kepikiran "Damn ! He is one good man!" Bukan nya hamim ga good yah, he's good too but different person obviously. Haiih, ya intinya betul, you'll probably end up not with the person that you crazily love head over heels. Timing, timing, timing!!! Super critical, you just need to be at the right place and the right time. 

After his wedding, I closed the chapter. Skrg ya gw konsen aja kedepan nya, liat nya lurus aja ga mau ke kanan ke kiri. Hamim came at the right time and being loved is certainly better than loving. Even though the most best scenario is having the 1st, 2nd and 3rd person to be the same one. Hahahaha, manusia ga pernah puas.

Wednesday, March 9, 2011

yoyoyoyoyo RATNA LG NIII !!!!! -- baca ni bagus bgt ---

Don't work. Avoid telling the truth. Be hated. Love someone by Adrian Tan



And so I want to start by giving one piece of advice to the men: when you’ve already won her heart, you don’t need to win every argument.
Marriage is considered one milestone of life. Some of you may already be married. Some of you may never be married. Some of you will be married. Some of you will enjoy the experience so much, you will be married many, many times. Good for you.
The next big milestone in your life is today: your graduation. The end of education. You’re done learning.
You’ve probably been told the big lie that “Learning is a lifelong process” and that therefore you will continue studying and taking masters’ degrees and doctorates and professorships and so on. You know the sort of people who tell you that? Teachers. Don’t you think there is some measure of conflict of interest? They are in the business of learning, after all. Where would they be without you? They need you to be repeat customers.
The good news is that they’re wrong.
The bad news is that you don’t need further education because your entire life is over. It is gone. That may come as a shock to some of you. You’re in your teens or early twenties. People may tell you that you will live to be 70, 80, 90 years old. That is your life expectancy.
I love that term: life expectancy. We all understand the term to mean the average life span of a group of people. But I’m here to talk about a bigger idea, which is what you expect from your life.
You may be very happy to know that Singapore is currently ranked as the country with the third highest life expectancy. We are behind Andorra and Japan, and tied with San Marino. It seems quite clear why people in those countries, and ours, live so long. We share one thing in common: our football teams are all hopeless. There’s very little danger of any of our citizens having their pulses raised by watching us play in the World Cup. Spectators are more likely to be lulled into a gentle and restful nap.
Singaporeans have a life expectancy of 81.8 years. Singapore men live to an average of 79.21 years, while Singapore women live more than five years longer, probably to take into account the additional time they need to spend in the bathroom.
So here you are, in your twenties, thinking that you’ll have another 40 years to go. Four decades in which to live long and prosper.
Bad news. Read the papers. There are people dropping dead when they’re 50, 40, 30 years old. Or quite possibly just after finishing their convocation. They would be very disappointed that they didn’t meet their life expectancy.
I’m here to tell you this. Forget about your life expectancy.
After all, it’s calculated based on an average. And you never, ever want to expect being average.
Revisit those expectations. You might be looking forward to working, falling in love, marrying, raising a family. You are told that, as graduates, you should expect to find a job paying so much, where your hours are so much, where your responsibilities are so much.
That is what is expected of you. And if you live up to it, it will be an awful waste.
If you expect that, you will be limiting yourself. You will be living your life according to boundaries set by average people. I have nothing against average people. But no one should aspire to be them. And you don’t need years of education by the best minds in Singapore to prepare you to be average.
What you should prepare for is mess. Life’s a mess. You are not entitled to expect anything from it. Life is not fair. Everything does not balance out in the end. Life happens, and you have no control over it. Good and bad things happen to you day by day, hour by hour, moment by moment. Your degree is a poor armour against fate.
Don’t expect anything. Erase all life expectancies. Just live. Your life is over as of today. At this point in time, you have grown as tall as you will ever be, you are physically the fittest you will ever be in your entire life and you are probably looking the best that you will ever look. This is as good as it gets. It is all downhill from here. Or up. No one knows.
What does this mean for you? It is good that your life is over.
Since your life is over, you are free. Let me tell you the many wonderful things that you can do when you are free.
The most important is this: do not work.
Work is anything that you are compelled to do. By its very nature, it is undesirable.
Work kills. The Japanese have a term “Karoshi”, which means death from overwork. That’s the most dramatic form of how work can kill. But it can also kill you in more subtle ways. If you work, then day by day, bit by bit, your soul is chipped away, disintegrating until there’s nothing left. A rock has been ground into sand and dust.
There’s a common misconception that work is necessary. You will meet people working at miserable jobs. They tell you they are “making a living”. No, they’re not. They’re dying, frittering away their fast-extinguishing lives doing things which are, at best, meaningless and, at worst, harmful.
People will tell you that work ennobles you, that work lends you a certain dignity. Work makes you free. The slogan “Arbeit macht frei” was placed at the entrances to a number of Nazi concentration camps. Utter nonsense.
Do not waste the vast majority of your life doing something you hate so that you can spend the small remainder sliver of your life in modest comfort. You may never reach that end anyway.
Resist the temptation to get a job. Instead, play. Find something you enjoy doing. Do it. Over and over again. You will become good at it for two reasons: you like it, and you do it often. Soon, that will have value in itself.
I like arguing, and I love language. So, I became a litigator. I enjoy it and I would do it for free. If I didn’t do that, I would’ve been in some other type of work that still involved writing fiction – probably a sports journalist.
So what should you do? You will find your own niche. I don’t imagine you will need to look very hard. By this time in your life, you will have a very good idea of what you will want to do. In fact, I’ll go further and say the ideal situation would be that you will not be able to stop yourself pursuing your passions. By this time you should know what your obsessions are. If you enjoy showing off your knowledge and feeling superior, you might become a teacher.
Find that pursuit that will energise you, consume you, become an obsession. Each day, you must rise with a restless enthusiasm. If you don’t, you are working.
Most of you will end up in activities which involve communication. To those of you I have a second message: be wary of the truth. I’m not asking you to speak it, or write it, for there are times when it is dangerous or impossible to do those things. The truth has a great capacity to offend and injure, and you will find that the closer you are to someone, the more care you must take to disguise or even conceal the truth. Often, there is great virtue in being evasive, or equivocating. There is also great skill. Any child can blurt out the truth, without thought to the consequences. It takes great maturity to appreciate the value of silence.
In order to be wary of the truth, you must first know it. That requires great frankness to yourself. Never fool the person in the mirror.
I have told you that your life is over, that you should not work, and that you should avoid telling the truth. I now say this to you: be hated.
It’s not as easy as it sounds. Do you know anyone who hates you? Yet every great figure who has contributed to the human race has been hated, not just by one person, but often by a great many. That hatred is so strong it has caused those great figures to be shunned, abused, murdered and in one famous instance, nailed to a cross.
One does not have to be evil to be hated. In fact, it’s often the case that one is hated precisely because one is trying to do right by one’s own convictions. It is far too easy to be liked, one merely has to be accommodating and hold no strong convictions. Then one will gravitate towards the centre and settle into the average. That cannot be your role. There are a great many bad people in the world, and if you are not offending them, you must be bad yourself. Popularity is a sure sign that you are doing something wrong.
The other side of the coin is this: fall in love.
I didn’t say “be loved”. That requires too much compromise. If one changes one’s looks, personality and values, one can be loved by anyone.
Rather, I exhort you to love another human being. It may seem odd for me to tell you this. You may expect it to happen naturally, without deliberation. That is false. Modern society is anti-love. We’ve taken a microscope to everyone to bring out their flaws and shortcomings. It far easier to find a reason not to love someone, than otherwise. Rejection requires only one reason. Love requires complete acceptance. It is hard work – the only kind of work that I find palatable.
Loving someone has great benefits. There is admiration, learning, attraction and something which, for the want of a better word, we call happiness. In loving someone, we become inspired to better ourselves in every way. We learn the truth worthlessness of material things. We celebrate being human. Loving is good for the soul.
Loving someone is therefore very important, and it is also important to choose the right person. Despite popular culture, love doesn’t happen by chance, at first sight, across a crowded dance floor. It grows slowly, sinking roots first before branching and blossoming. It is not a silly weed, but a mighty tree that weathers every storm.
You will find, that when you have someone to love, that the face is less important than the brain, and the body is less important than the heart.
You will also find that it is no great tragedy if your love is not reciprocated. You are not doing it to be loved back. Its value is to inspire you.
Finally, you will find that there is no half-measure when it comes to loving someone. You either don’t, or you do with every cell in your body, completely and utterly, without reservation or apology. It consumes you, and you are reborn, all the better for it.
Don’t work. Avoid telling the truth. Be hated. Love someone.

arrrggghhh damn it !!!

gw jg lagi kesel ni kebanyakan gaul ama hilda gw merasa lama2 jd kaya dia jg ni damn !!!!
yah tp gw masi kesel aj !!! gw kemaren dapat broadcast msg dri temen kata2nya pas bgt nusuk jg ..gw kirim ke beberapa laki2 yg ada dalam hidup gw HAHAHAH gini ni :
LIFE IS THE PROCESS OF FINDING LOVE
every person will need to find 4 people in their life
1st person is you
2nd person is the one you love most
3rd person is the one who love you most 
4th is the one you spend the rest of ur life with
in life, firstly u will meet with the one u love most and learn hove love feels . Because u know how love feels, so u can find the person who loves u most. when u have experienced the feeling of loving others and being loved , u will then know what it is u need most. Then u will find the person who is most suitable for u, to be able to spend the rest of ur life with.
Sadly, in real life, these three people are usually not the same person.
the one you love most doesnt love you
the one , who love you most is never the one u love most
And the one you spend your life with, is never the one u love most or the one who u love most.
He/She is just the person who happens to be in the right place at the right time 

iya kata2 ini benar2 menusuk hati gw karena 2nd person and 3rd person uda gw temukan tp yang 4th belon . gw pengen bgt spend the rest of my life with the 2nd person and feel sorry for the 3rd persons tp in real life i sacrifice all the 3rd persons in my life to get the 2nd person. but the 2nd person done nothing at all when im doing everything for him....
HAIHHHH FUCK Y'ALL GUYS

meonggg

hahahaha mantapp!! hilda indehoi...hauhuahuha kerja apaaaa calon lu hil?? bikin minuman gaaa wahahahah pake gula gw donk...butuh omset -_-

nanaaaa??? lu ama si ....begimanaa...???

jumat gw ke sby neh...tar yeeee kalo ada gossip gw kabarin...hheuheuhuehe

Tuesday, March 8, 2011

huaaaaaaa panassss

anjing bangsat .. gw lagi panas bgt ma customer gw .. jarottttt bajingannn keparattt............

sialaann damn uu .. may ur soul burn in hell

iyaa nih  maaf kan saya yahh .. gara2 saya blog ini berganti nama ..

mmhh  .. gw lagi takut bgt nih mau punya pacar . emang sih kemarenan mulut gw pengennya punya cowoooo doank .. cowo dan cowoo ... tapi gw sadar2  kayanya gw lom siapp

klo gw pikirr . pas gw lagi suka bgt ma ivan pun , gw brasa die ga perfect , ko die kerja ma orang yah , trus ko die begini begituu yahh .. kebanyakan cang cing congg yang ada keburu taon 2020

mhh .. pertama kali kenal gw gak shockk sih .. walaupun bukan tipe gw .. gw rada amazzeee malah ni orang ko lucuu yah , pinter , suka menganalisis , pembawaaannya enakk .. bulann januaryy tuh .. trus skrng maret gw udah kebaliii bareng die .. cepet bgt yah

tadi pagi die nanya lagii ... gimana jadinya kita ???????? 
gw cerita sih .. gw sangat takut bgt yah .. takut sekali berpasangan .. gw bilang yah gw ga bs jawab sekrng sih . tp yg pasti gw berpikirrr mau kearah sanaaa .. jadi jalanin aja dl mpe smuaa kebusukan kejaimann keluarrr ... nahh hubungann yang kaya ginii nih gw demennnnnn


gw kebali kali ini ga seliar kebali ma looo pada sih ..klo di pikirrr yah kita dulu di baliii gila abissssss .. mannnteeppppp ppooulllll wuueenaakkk .... kayanya the best everrr in my life .. trus ga bisa keulang lagii yoooooooo

coba.. kita ke hongkong juga ga segila itu , ke sg kemarn jg B aja , bencong ke ausi juga B aja 

hahah
ya sudahh lah ,, ntr klo gw uda official gw kenalin ke kaliann

Monday, March 7, 2011

RRRRRaAAATTTNAA is in da hauss yoooww

apeluh cong mau gw ceritain gw sakit2an di sg ?? ampe bolak balik 2 rumah sakit? gila ne bosen gw di kantor nungguin client,.. iya ni gw jadi ga berani mengekspresikan diri di blog ini hahaha tyt the blog is leaking kaya wikileak hahaa mending kita bakar aja de si item ni . item tuh hepi bgt ke bali bikin gw iri aarggghh gw sumpah iri abissssss.........

What's up lately?

lama bener sih kita tak berjumpa...tai lu semua hehehe kecuali cepi lah udah jadi mami...ceppp pengen maen kerumah looo...dah ga tralu repot kabarin ane yeee..ane maen kerumah entree, main course, desert..hahaha jayus 

basi neh hidup gw...blakangan adem ayem ama hamim ga ada yg aneh2...lagi manis manis nya dia hahaha dengerin dia cuap2 tentang minuman nya aja every single day...hahaha blakangan dia lagi stress tuhh...dia gendutan hahahaha tar lu pada pas ktemu juga shock kali yah -__- gw si ga tralu ngerasa sii gendud ampe gmana...cuma keliatan laaa...partly gara2 gw juga hahaha sumpelin makanan...secara dia kingkong rakus :p hehehehe 2 minggu ga ktemu anak2 melben pada kaget liat body hamim heheuheuheu gw juga naik siii jeans gw lama lama sempit semua..brengsek emang!!

eh tem!!! mana crita heboh lu...kmaren nyepi lu ngapain aja ke lembah ubud gaaa makan nuris sambil berdoa..crita kali lu !!! gw weekend ke surabaya nehhhh hahaha jumat till minggu...haiiihhh ya gitu deh si budi kawinan hahaha makan meja...doain gw dapet door prize balik modal tiket kesana hahahaha

udah begini doank sekian tenkiu very very much...nana !!! crita juga kali lu di sg ngapain?? cepi pasti sibuk neteiin upin ipin dan brian wahahahahahahahahahaha

heyy you!! yeaa you!!

hmmmff...belakangan katanya ada orang bisa nemu blog ini...hmmm gw dah ganti nama blog nya..masi kecari lagi gaa??? too much free time on that man's hand, bisa bisa nya random kecari lhooo...hebat hebat -_-'''