Siall gw nulis mpe 2x nihh.... yahhh jd ga melloooo lagi d
Yeaahh my dreamm .... semuaa mimpii gw berputar putar didalam otak gw yang ukurannya pas banget...mpe kadang2 biki gw konslet n gilaaa menyerangg...
yahh impiann ... gw tuh punya banget gambaran hidupp gw nantii ... mulai dari bentuk rumahh , layout rumahh , bentuk dapurr , bentuk kamarr gw , bahhkaann sampe material2 nya .... gilaa itu semua ga berhentiii di otak gw .. jangannkan rumah wedding konsep lah , invitation lah , gauunn lahhh semuaa uda gw khayalin..
rasaaa rasanyaaa hidup kaya di fairytale .. nanti gede ketemu prince charming trus tinggal di istana yang tiap hari makanya koreeaaa , sushhiii shabuu2 hahahah
gw pengen banget hidup bisa berjalan sesuaii dongeng ... pacaran n married sama cowwo yang gw taksirrr .. yang gw suka dari pertamaa kali gw lihat ... mmhhh tuh cowoo tinggi sekitar 178an , lucuuuu galakk teges jutek mungkin kolerik sanguin .. fisiknya kulitnya coklat2 gitu trus rambut jabrikkk , mata sipitt ada lipetan kecil , idung mancunggg rada lebar dikit , bibir rada tebel .. badannya sekel2 bahu lebar .... bajuu nya suka bgt pake poloo sama skinny jeans , n sepatu kulitt tanpa talii ... hooobi nya kerjaa , hangout coba2in makaann , mabook dikitt teetteeep ... tinggal di rumah bertingkat 2 minimalis maximalis , punya 2 pembantu , 1 supir , 2 mobil standart aja lah . anak 1 n anak anjing 1 maltese putih mini namanya BOLU ....
hahaha ituu impian gw soal hiduppp
hhhheeelllll too the OOOO HEELLOOO .... banguuunnnn hildaa banguunn . .. haha kayanya hidup gw jauh dari ituu dan sekarang gw lagi coba membuang jauuuuhhh jauuhh mimpii gw karena ituu buat gw jadii bebann ... makiiin berumurr makin tuaa makin keriput makin berasa jelekkk .. yahhh sekarang sih cuman bisa belajar menerima orang berusaha menyukaii orang .. liat aja yg penting baik kaya ya udalahhh .. syukur2 ada yang mauuu ... gw juga takut married .. takut hidup ga sesuai dengan impiann
intinya sihh jangan punya impiaannn soallnya itu jd bebann karena diotakk udah tersetting gambaran hidup yanga harus sepertii ituuu..
yyiihaaaaaa konslet mode on ... mauu ngee geruss sanac dulu yahh byyee guyss
kapann kita club exist lagii .. buruan de si selvi cebol bersusu beranak dua iniii bisa berpergian lagii
moga2 ga sampe si upin ipin masuk sd gw uda punya anakk ... iiihhh sucks
semangat hillll!!!! haiihhh...hidup masi panjang..hahahahahah iyaa cari yg berduit biar smua mimpi lu tercapai...tp ingettt cari yg bener...jgn bandar narkoba - yulian -
ReplyDelete