yaaahh masalah mah itu2 doankk
cowoo , duittt apaa lagii
haha fase kita uda beda yah sekarang .. apa lagi cepi .. uda ngomonginnya anaak , susu yang bagus apa , cara didik anak , suster lah .. hahaha cepp gw ga ngertii dehh ...
bencong ... udah ngomonginnya rumahh , kawin , cincin
iya lohhhh gw ma nana yang tinggl tooossss . give me fiveee hahahah
gw lagi super duperrr lemesss sih ... capee bgt rasanya ga tauu de napa .. yaahh sedikit banyak soal lakii lah ... ivan kan uda ga ada kabar ,, yang bikin gw bt .. gw nyesell bgt napa gw dulu sering pg ber2 ma diee ... ini pelajarann sih jangan cepet2 pg berdua gt ... sekarang klo gw mau hangout ma denii gw jadi maluu bgt .. kesannya gw di dumped ...
yah uda keilangan gebetan gw brasa keilangan tmn jalann gw .. soalnya si dni ma ivan sering jalann .... aakhhhh pasti gw diomonginn .. bt gw sekarangg
gw lagi mens sih ,, jd gw super uring2annn .... haahh gw mo kaburr nih ada yg mo temenin gw gaa... ke bali yuu weekend ajaa ...
duh gak karuan nih gw gawattt bt
No comments:
Post a Comment