haiiihh...abis baca post si item yang di bawah gw keknya udah se abad kaga ktemu lu ama nanaaaa!! cepi gw baru ktemu kmaren hehehe...minggu ini yukk...hari jumat mau gaa??? tar gw bbm di group deh hahaha...iya nehh gw belakangan ama hamim ngomongin married bla2 gitu...yg menjurus ke masa depan dll..gw dah 26 ini taon wakakaka si nana 27!!! hayoo lo naaaa mampus luu hayoo loooo buruan hauhauhauha :p joking just kidding don worry be happy makan teri dapet stroberi lalalala....
iyeee pada intinya gw pas hamim ngmng merid2 gitu gw skak mat ke dia "kalo dah ada rumah, gw baru mo ngmngin merid. kalo rumah ga ada, gw ga mau decide ttg merid dll dulu' langsung deh muka nya berubah...bukan brubah marah...tp brubah stress...hahahahaha ya akhirnya gw mulai deh cari2 property di inet...nih web yang useful www.rumahdanproperti.com. gw bingung banget mo di PIK ato PB, pas sabtu kmaren gw dah keliling pik liat 3 rumah, dua jelek, satu gw naksir banget dehhh...minimalis bagus brand new, 3 lantai, luas tanah 300m, luas bangunan 700m. Gede deh, gw dah ngebayangin ini kamar buat apa2 aja...hahaha gw rasa itu rumah bisa awet ampe anak gw kuliah...kamar nya gede2 ...cukup ada buat tamu ada, buat kantor ada, tapi HARGA NYA 4.5 M -__- mahal yah?
next, di PB ada satu rumah dari semua yang di ajakin agen, gw naksir yang di pulau kelapa (bener ga sih cep??) tanah 200m, bangunan 540m, 3 lantai...lebih kecil tapi dalem nya bagus rapih, model gw mayan cocok...harga lebih friendly 3.5M tapiiii....haiiiihhh depan nya gw kaga sukaa!!!!! kanan kiri berantakan..haduhh...jalanan nya rada kecil, susah puter balik mesti mundur kalo keluar...kalo di PB gw suka cluster cepi, mau yang blok P, A, Q terserah yg penting masuk portal cepi...tapi ya gitu dehh -__- itu ruma kaga di cluster cepi..dia di luar..jadinya gw lemes deh -___- anyways gw tetep lagi masi nyari2...tar sabtu gw ke PB lagi...mo liat rumah tmn cepi ...hahahaha see u cep sabtu yah...
next, masi ttg rumah hahaha...kmaren hamim and bokap ke PB, david kasi liat rumah2...bapak nya complain katanya bahan bangunan nya murahan bla2...then mreka ke alam sutera yang komplek baru...bagusss kaya di karawaci katanya bahkan lebih bagus dr karawaci...tapi gw lemessss kalo di alam sutra...kalo karma sutra gw hobi...kalo alam sutra haduuhhh udah keluar dari radar jangkauan gw !!! David liat yg tanah 384m , dua lantai bangunan mgkn sekita 550m, harga nya 2M lebih...alam sutra lagi booming2 nya bisa naik ke depan nya, walaupun 10 menit dari tol puri tapi buset deh -___- gw pengen deket ama emak gw!!!! di PIK pengen nya, biar ada suster buat anak2 gw...tar mak gw dah tuwir ya deket lah ama gw bisa urusin dia...tapi kalo PIK si david si bisa gila di jalan...secara kantor dia di pondok cabe arrrghhh!! kalo gw pun pindah ke tangerang kantor gw...gw rasa gw ok ok aja siii dari PIK ke pabrik 1 jem pake tol baru (MAHAL TAPI) tapi yaudah lahh...pake supir wihadil palingan..tp david kesian siii haiihhhhh....
yah gitu deh...trus gw ada janji liat2 rumah di pik lagi sabtu depan ini...ruma nya 4.7M ama 4.5 M gw sebenernya tau rada out of budget sii hehehehe...tp gw kaga tau diri ahahahhaha penasaran pengen liat dalem nya...hwuahuwhauhwuha jadinya lu semua kalo ada duit di tabung yah...tar gw kalo kebeli rumah...gw butuh furniture ama elektronik, lu sumbang ke gw yah..gw blg ama david...beli rumah skrg tar dalem nya kita cicil bikin selesaiin 3 taon baru furnish semua nya gak usah sekaligus hahaha gw skrg ga mau beli tas branded lagi -__- huhuhu gw dah delete2 website2 tas dari computer link gw...abisnya tar gw ga ada kerjaan buka2 website jadi gilaaaa ngidem tas arrrghhh!!! gw skrg mesti nabung...haduh liat cepi biaya nya gede...
kalo gw paksaiin beli yg 4.5M gw rasa si kebeli...hmmm tapi pesta kawin gw kaya mencret tai orang india..kebayang ga ?? wakakaka iyaaa...bisa2 ga ada duit buat makan2 hahahahahaha jadinya misalnya kalo gw kaga ada pesta ya lu pada tetep transfer angpao yah wahahahaha jkjkjk...iyaaa haduh gw pengen punya rumah bagus...melebihi pesta keren...abisnya pesta udah mahal trus rugi udah pasti...gw kan tau keluaraga gw pelit2 smuaaaaa!! tapi kalo ga pesta gw rasa bokap hamim pasti complain...abisnya bonyoknya perna bilang "kawinan cici di sydney mami ga bisa undang siapa2 nih, haduh malu...tar kawinan kamu mama mesti undang2 semua"
kalo budget nya 10M gw mah kaga pusing deh, mau pesta mewah gw mah hepppiii hepppi ajaaa...tp kalo misalnya budget 4M gw mah mending abisin semua dirumahhh...tapi ya gitu deh kalo ga pesta tar orang tua pada malu -___- haiiihh..trus gw pengen nya si david kaga KPR ruma..enakan cash, jadinya pas abis merid tar ga ada beban...kalo punya anak kan tar biaya nya gedeeee ...
trus btw yah....si david blom lamar gw !!! lebih kaya dari topik perbincangan jadi lari ke rumah...jadinya tar kalo dah beli rumah...gw mo nya di lamarrr hahahah di kasi cincinn !!!! in case david tanya lu semua kasi gw cincin tipe apa gw kasi gambar nya kira2 yahhhh
Gw pengen yg di tengah utuh 1 diamond, di kanan kiri nya diamond kecil2 gpp...hmmm ya di tengah kalo bisa minimal 0.4 carat hahahahaaahhahaahahha haaaaduh gw kaga tau diri yah...iyah neh gw pengen jedotin kepala ke tembok juga... eh cepiii lu di kasi cincin waktu kawin katanya mo di jual???? ada yg kaya gini2 ga..lu jual rugi ke hamim aja hahahahahaahahhahahahaha
ya gitu deh skrg yang di pikiran gw adalah rumah, rumah, rumah....kemis ini si hamim mo ngbrol ama mak gw...kira2 lokasi nya di PIK deket dia ato PB di tengah2 ...hmmmm haduu ya gitu lah bingung....hehehehe mwah to all of u!!