Tuesday, June 7, 2011

blankkk

makann mie agoan enak bgt yah , menurut gw the best mie alottt in town ... pake sambell merica dikit campur wijen sama kecap asinn .. mmm yummyyy trus cooccool baso goreng .. enakk nya pass suapan terkahirr makan mie campur bumbunya nya samaa minyak babii n basoo gorengg . glllekkkkkkkkkkk  sooo yuummmmyyyy

udah 2 hari ini gila gw kambuh , gw berasa kadar gila gw naik loh .. dua hari ini gw BT BANGET .. lagi lagi khawatirrr berlebihann , ga puass sama segala hall , ga puas sama yg gw punya . Dari mulai kerjaan , keluarga , pacarrrr .. hhuuuuaaa

Kalian jgn bosen yah dengerinn curhatan gw... cong menurut gw ultah loe kali ini bakal di lamar loh ma hamimm

Friday, May 20, 2011

blog tempat sampah

hii guys..

gw seperti biasa lagi di gandaria makan sandwich di starbuck sambil nunggu client

hubungan gw ma jod so farr so good bgt sih , gw jadi bingung kenapa gw pas baru baru jadian freakoo bgt .. hahahaa kalo sifat sih masuk bgt yah segala gala nya ... baiik nya , peduliinya , tipe suamii urus rumahh , well prepare n organized bgt . trus die bukan tipe cowo yg menuntut cewe sebagai "pembantu rumah tangga" ..... naaaaaaaaaaaaaahh another problemm nyaa jod bener2 menekannya bgt klo die tipe mandirii bgt , rencananya gw suru dei beli tanah d komplek gw hahaah biar jauh2 di bogor gt tp gw suka .. yah intinya lagi masalah aja kira2 kapan tuh tanah bisa lunas .. n gw harus tinggal di pm dl deh..


bsk gw mo kencan ni di smoking joe ribs ,, mauuu  ikut ga pada ? gw lagi makan obat diet jadi perasaaan gw lagi ga enak bgt .... kmrn gw ke empoo ma cepiiiii ya ampunn dehh tuh anak uda lama yah ga ke mall .. sneng juga si makan sushi tei .. hahaha mpe ka




customer dtg byte

Wednesday, May 18, 2011

cepi

i miss her so much, kangen saat2 ke pasar puri berdua, kangen jaman2 ke tukang bakmi berdua, jogging tiap pagi ditemenin cepi , dijagain cepi pas clubbing jadi bouncer hahahaa, di mbl jemputan berdua, jd wingman gw kalo lgi kencan ama cowo LOL. liet dia skrg tough bgt jd mami dua orok montok, ga nyadar dia uda lebi dewasa skrg, uda jdi mami :)
walau masi bs ketemuan, cuman gw kangen cepi yang dulu yang masi perawan LOL :)

NB : yg laen jgn iri.. tar loe pada punya anak baru gw kangenin

curcol hahahaah

mau curcol ni dikit haahaha gpp yah ga dibaca jg gpp.. lg ga bergairah ni hidup akhir2 ini. jd mau tuang uneg2 dikit.. kondisi gw akhi2r ini lumayan ga bergairah..uda agak males kerjaan yg skarang,no future, ada projeck baru si tp ga jelas, problem kerjaan lumayan dominasi pikiran sehari2, harus ini harus itu, tegang urat ama yg ini,puter otak ama yg itu, meeting ama yg ini , meeting ama yg itu. mau nyari kerja baru si cuman hmm masi belum kepikiran mau pindah kerja apa, trus skrg lg ga makan garam jd lumayan menderita ,pulang kerja fitnes cardio, angkatbeban, cardio,keringetan tp ga turun2 fiuhh.. nyari2 lg cara diet lain yang cocok. ga selesai2 masalah berat badan, pulang rumah pengen curhat pengen ngbrol tp bingung ngmg ama siapa. pengen berenti kerja tp punya cita2 ke eropa. uda cape masalah kerjaan, cape fisik abis olahraga pulang mimpiin mantan lg hepi2 ama pacar baru terus jd mikir lg,nyalahin diri lg, yah kira2 siklus sehari stiap hari kaya gitu de. sabtu juga mau jalan2 bingung mau pegi ama siapa.minggu harus jadi supir mami nengokin cucu. senen kerja lg stress lg.
menurut teman2 apakah keadaan yg bikin gw stress apa memang pikiran gw? gw selalu memotivasi diri dengan positif tingking kok. tp tetep aja sih.
agak ngerasa hidup segan mati tak mau.. :(
sebagai pribadi, gw merasa diri gw lumayan tough sih cuman kayaknya gw manusia normal .. gw pengen ngbrol , pengen dibela, pengen dihibur, pengen punya pelampiasan uneg2 hmm gtu aja sih agan2 semua ,,hehehe

Tuesday, March 29, 2011

i am a man at heart, alias hati bencong ^_^v

hildaaa....hahaha i loph u full...sekian lama nya tak bersuara -___-''..eh gw lagi makan siomay nih sambil nulis blog, enak juga somay orpa...perna makan ga lu pada? sambel nya gw suka rada2 tomat2 gitu tapi bukan tomat busuk abang bakso yeee...iyaaa lah anyways yah hil anggep aja jody berlian belom di poles...ada potensi menjadi wokeh punya...tinggal lu aja yg gosok2 (jgn salah gosok) hahahahhhaa heppi donk luuu ke HK bedua tai lu enak bener...enak lah hil kerjaan lu..duit nya banyak mantappp bo !!! dari pada gw suram ..lu masi enak di terror customer, lah gw di terror 1 keluarga dr yg vegetarian ampe yg makan babi 24/7. Tapi ya begimana...butuh duit -___- aduhh pengen punya oven drumah bikin kue ...

buset itu si kokoh ivan koq gajebo gitu si...mau nya ga jelas...kalo gw jadi lu nek ya wajar laaa mikir nya jadi netting dia nya tuh arah serius apa kaga...ummm ya mgkn lu nya juga kasi aura ga jelas juga ke dia wakakakaka...tapi nasi sudah jadi bubur..awas lo selingkuh nekk !! apa yg lu punya di jagaa..

gw lagi pusingin pajak nehhh...tai man...si acil meninggal kasi gw tai doank yg mesti gw cebokin -__- acil dari dulu tutupin utang pajak kantor...jadinya kesan nya bikin seolah2 kantor gw duit nya banyakkkk...ternyata dia kaga bayarin pajak...buset ga tuh ..dari dulu surat tagihan dateng terus tapi di tutup2in ama acil brengki (jaat ya gw padahal dah KO). gw baru bayar pajak 6.5 MILIYAR GILA GA LO, itu yg gw hutang ke negara...trus gw ada denda karena ga bayar2 dari dulu...jadinya denda nya 3 MILIYAR LAGEHH...3 M ini lagi gw minta pengajuaan ke Dirjen Pajak buat di hapus, ga tau si hasil nya begimana nasib...wakakakakakaka buset ga sih hampir 10 M buang ke lobang wc..tapi gw blajar banyak si dari kasus ini, ttg perpajakan indonesia kita yg ancur lebur ini...haiiiih ya begitu deh hahahha bayangin duit segitu banyak cuma gara2 si acil monyonk !!!

qui sera sera laah...moga2 aja si hamim bisa kaya raya gw mo suruh semua orang di wihadil kiss my ass goodbye! kecuali mak gw yg cuantek lah dia waras *kadang kadang*

Monday, March 28, 2011

mee mee meee

hii naa coong cep mikk ... mmhh ga tau d masi baca apa gak .


iya loh kemaren gw telponan ma bencong mpe 2 jam aja .. yahh emang udah lama bgt sih gw pengen konsultasi sama loe .. walaupun keadaan loe lebih susah bgt daripada gw .. yahh loo kerenn sih congg lo bisa turunin standart n expectasi lo mpe segituu ... guuudd jooobbbb 


Hari ini gw lagi semi semi seneng sih ... mmhh mungkin lagi ga ktmu jod jadi gw ga kepikirin buruk terus .. oh ya next month gw ke hk , jod ikut sihh tapi die susul gw hehehe seneng bgt sih gw ... 

Gw pikir2 kerjaan gw tuh kerjaan kasar bgt , kuli bgt , cuman gw terus inget duitnya inget gw mo belii barang .... sialaann .. ga gampang loh looo mandorin tukang , kasi tau mereka detaill detailnya semua .. bergaul dengan semua tukang listrik , tukang kayu , tukang wallpaper .. sampe kadang gw berasa bakal di bunuh sama merekaaa .. yaahh tapii gw suka sih sebenernya kerjaan gw .... hanya customer2 gw aja yang kadang meneror gw n bikin gw stresss

mmmhhh kemarenan gw jujur aja lagi dilema abis soal jod .... gmna yah kondisi die .. trus gw pikir yahh , klo gw banyak nuntut ini itu trus dibalikin dee.. emang diri gw sendirii mampuu gakk menuhii semua apa yg gw minta ..gw coba sihh 3 bulan ini , seengganya die bisa menyakini gw soal hidup yang normal

sialan dehh , kmrn si deni bbm gw .. die blng ivan suru ajakin gw pergi  . shhiiiittttttttt shhiiiitttt , die bilang ivan bilang tuhh lo ga jelas sih becanda muluuu ivan jadi bingung loe mau seriusss apa kaga .... jadii die ga yakin tuh sama loe .. loe nih be2 sama2 suka tapi saling malu2 makanya jangan kebanyakan becanda muluu ,,,

annnjiinggg anjingggg brengkiii .......... nnnaa coonggg ittuu ibarat loe baru beli Chanel trus besoknya discount 50% .. yaaahh tapi ga menjamin lah ivan mau ma gw . fuk denni bikin gw irii ajaa

 

Tuesday, March 22, 2011

olla..yulian in the house

Dear Mike, hahahaha di blog ini 3 dari 4 orang ga kenal lu..jadinya please leave this blog alone. Kita tuh haus akan cerita banget and belakangan jarang ktemuan jadinya, ini tempat kita cuap cuap...awas lu yah masuk masuk kesini lagi. Gw kirimin bom buku !!!! hahaha peace (-_-)v

Anyways naaa !!! tenang donk, bukan lu doank selalu ngerasa gitu...gw juga -_- hahaha btw si hamim dah lunasin rumah...jadinya tinggal tunggu jadi juni 2012 trus cor taman, extend rumah dkit dkit...and then invite brian ama item design2 harusnya sih insya olloh akhir taon kelar. Tapi kalo lu tanya gw kapan merrid, answer nya sumpah gw juga kaga tau ama sekali. Secara gw blom di lamar wahahahaha...gw masi suka rada deg deg an lho jujur...suka insecure financially ama hamim -_- tapi gw iman nin aja ...suatu hari entar bisa foya foya wakakakakaka. 

Gw abis bagi bagi bonus kantor, laba 2010 kemaren ... zzzzz cupu banget nominal nya. Di banding engko gw punya buset 1 banding 6 !!!!!! sumpah kaga boohong !!!! tapi ya itu lah, di syukuri saja apa pun itu. haiiih hahahahaha

Eh btw, gw baru ikutan kelas pajak nih di MOI ...kelas brevet A & B ..baru ikut 1 kelas buset man...bahasa indo gw mana super jelek pula, trus terms terms nya indonesia baik dan benar, baku bgt bahasa nya. Tar juni ada ulangan, gw rasa bisa2 gw tulis pake inggris kali yah. Anyways di kelas nya ada juga yang muka nya edible, tapi kek nya sekia deh tampang baru lulus kuliah wakakakaka...gw seneng si kaya bisa kursus2 gini...gw rencana nya abis brevet A & B trus lanjut ambil C. After that, gw pengen kursus diploma bikin patisseries, dari pada kaga ada kerjaan hari biasa...ummm tapi ga tau sii sapa tau gw hot hot chicken shit doank.
eh gw ada cerita ttg temen gw, lu semua ga kenal si jadinya gw legally boleh crita hehe. jadinya temen gw yg cewe anak jakarta tapi tinggal di sg bonyok semua family nya di sg kerja nya. Dia abis uni jadinya kerja di sg juga. Nah laki nya anak bandung. Mereka pacaran dulu di Spore trus lanjut uni di Melb (reson jg kaga kenal hahaha). Jadian lama abis laah macam 10 years. Dari dulu si cw blom pernah di kenalin ama bonyok laki. Sampe 1 year ago decide to get married baru kenalan dll2. Kawinan di bandung harus nya tgl 20 maret minggu kemaren tapi 15 maret tiba2 gw di kabarin si cewe BUBAR !!! padahal minggu tgl 13 maret nya dia ada di jkt masi dinner brg gw. Ternyata eh ternyata, keluarga laki ga setuju. -______-

alesan nya bilang bokap si laki mo operasi dadakan (padahal bisa di tunda, secara cuma 5 hari lagi doank) terus abis itu koko nya si laki ama bini nya hasut2 mak nya jelek2in si cw. Bilang dia matre ga tau diri dll dll..keluaraga temen gw si cw ya marah lah. Tapi si cw bilang ke bonyok nya bokap si laki mo operasi. Dia ga bilang di caci maki ama kokonya. Malu banget ga sii...haiihh gw denger nya ampe kesian banget si dia..gw kasi saran mending ngomong ama mak nya si laki face to face , sebenernya di ijinin apa kaga. Tapi dia takut bgt , bukan takut knpaa2 tapi takut ternyata ga di ijinin. Skrg kaya gini dia rada in denial. Tapi gw ngertiiin banget banget siih.

Gw pikir2 yah, beneran deh duit itu ga segala nya. Si cowo itu keluarganya ada usaha dan keknya lebih borju dari temen gw yg cewe (gak borju ampe begimana sih) tapi semua duit (sampe makan sehari hari pun) mak nya masi batesin anak laki nya. Jadinya kalo makan di resto mana ato nonton dll dll pake 1 rekening yaitu mak nya punya. BUSET gw kaget pas denger, semua power di pegang keluarganya banget. Padahal si laki udah 28 lho...ampe tahapan bca aja kaga ada -____-. 

Moral of the story is that, don't judge a person by their cover. They might seem living in a fairy tale lala land but deep inside cuma mereka yang tau semua bau dan borok borok nya. jadinya sekrang wedding nya di postpone sampe ga tau kapan ...padahal semua nya udah di bayar tinggal 5 days to their wedding day ....