Wednesday, February 2, 2011

hais

yahhh emang sih salahh gw lahh ... ngapaiin coba masih deket2  MAMPUSS LOE HILL!!!!!

sekrang ni gw lagi butuh waktu bgt .. nah masa2 gini yang ga enakk bgt .... seriusss mau nangis tp air mata mah udA KUAr ....

siaall padahal gw kynya fine2 nya klo die punya cw .. anjiirr pas beneran gw ky di hantemm mann

udah .. gw ga mau jd cw cengengggg .. sialannnn  

Tuesday, February 1, 2011

enakan jadi goldie ...

To hilda : iyaaaa...kebayang siii haiihhh jadi nostalgia budi hahaha btw tar budi married 12 maret di surabaya and most probably gw ksana bareng anak2 melb...hahaha gw pengen liat dia merid sii...jadinya tutup buku hahahaha lebay !!! yauda lah hil...seperti kaya mak nya cepi bilang "gak semua nya yang lu mau bisa lu dapetin". Kedepan nya lu lebih berlapang toket ajaa eh maksdnya dada...muehehuehuehe...tp gw yakin laaaaaaa pasti ada yang cocok di luar sana...chemistry penting, duit penting, muka so - so penting, agama penting, kluarga sangat penting...aaaaghh ga bs di pisah2...penting semua...

ehh nek...anak kuliahan kan gatel...paling tar mak nya juga kaga setuju..palingan ga lama uahuahuahaa hehehehehe btw gw lagi pusing wihadil niii....haihh trus si david juga pula...haihhhh -__- bawaan nya tiap hari bete...ngomong ama dia beteee abisnya ga ada titik temu nya...jadinya yah gitu deh..uring2an kalo ngomong ama dia...tadi dia bbm gw..dia beli asuransi prudential..gaara2 ga enak ama customer nya agen minuman gede sodorin asuransi mulu...yaaah jadinya dia beli sebulan cicil 3 jt...10 taon...terus dia bilang ahli waris nya gua...whahaahaha....awal nya kesel juga si...ngapain juga beli asuransi udah punya anyways...tar malah beban utang tiap bulan hoeeekkk tap karna dia bilang ada nama gw..jadinya mendingan lah tapi tetep ga penting!

LALALALALA....gw skrg suka ntn kitchen nightmare...bagus juga si gordon ramsay again hahaha...trythismenu.blogspot.com udah lebih bagusan dkit and also add me yaaah i mean follow me @yuliansuwandri...baru nihh baru ada twiiter heuheheuhe jadoelll yah :p

yah sudah lah............

Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
 
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah

apaa hayoo yang bikin kita bt setengah mati ..
- ga punya duit
- ga punya cowo 

mmhh ada lagi sihh yang bikin gw sedih .. kmrn ini gw emang udah putus lah ma rason tp kita masih deket .. yah as in fren lahh plus dikit lah .. dikit bgt ... mpe kmrn gw brantemm bgt bgt ma die ...

yah intinya gw beneran decide buat  jauhin die sih .. trus pas bgt mmhh itu kejadiannya sangat cepet ( males gw bahas nya ) intinya die udah ada ce lah ...

gw ma rason tuh saling berasa cocokk walaupun gak sih menurut gw ...  tapi kita berdua happy bgt .. yah kllo ga da masalah mak nya die sih mau kawin ma gw .. hoekkss ..

dia bilng sih selama ini die pgn punya cw tapi die masih setengah mikirin gw jadi die lewatin kesempatan2 itu .. sampe kmrn gw berantem , gw bilangg ma die kalo gw tuh ga berasa cocokk n ga akan mau lah ma die andai mak nya setuju pun ..... nahhh saat itu die mikir die ga akan tahan2 gw lagii.. naaahhhh pas bgt . pas ada yg lg deketin die . aanak kuliahan .. masi kecil . agresive .. gw bgt tuh
gw sedih sihh .. uuntuk yang kesekian kali nya .. tapii ga sesedih taon lalu ..

hahhahaha

tau kan rasanya pas tau budi uda punya cwe or pas bejo mau kawin pr yohan punya cewe .. downnnnn mannnn apalagi gw singlee melanglang buanaaaaa gini


ya sudalahhh .... bye